Model Pada Tabung Wisuda Berlogo

Model Pada Tabung Wisuda Berlogo

Model Pada Tabung Wisuda Berlogo

Pernahkah Anda memperhatikan para wisudawan membawa sebuah tabung berukuran panjang sekitar 30 cm di tangannya? Atau Anda hanya sering melihat wisudawan yang membawa map  dengan balutan kain beludru dan sebagainya? Keduanya memiliki fungsi yang sama, namun perbedaan hanya terletak pada bentuknya saja. Model tabung wisuda ada yang berlogo dan polos. Kira-kira apa ya perbedaan keduanya? Simak ulasan berikut ini untuk melihat perbedaan tabung wisuda berlogo dan polos.  

Tabung Wisuda Berlogo

Tabung wisuda merupakan benda yang berupa wadah berisi ijazah atau dokumen penting lainnya. Tabung wisuda diberikan pada setiap wisudawan setelah prosesi wisuda berlangsung. Biasanya tabung diberikan ketika wisudawan dipanggil namanya untuk menerima tabung tersebut. Rasa bangga yang meliputi para wisudawan dapat terpancar ketika sedang menerima tabung wisuda ini. Ternyata tabung wisuda memiliki kembaran yang serupa tapi tak sama. Map wisuda yang juga memiliki fungsi sama dengan tabung wisuda, Cuma bentuknya tipis seperti map yang juga berisi ijazah dan dokumen penting lainnya sama dengan tabung wisuda. Umumnya tabung wisuda dihiasi dengan logo universitas yang terbuat dari sablon atau bordir. Tapi ternyata tabung wisuda ini juga ada yang polos. Untuk tabung wisuda berlogo, para produsen biasanya menggunakan teknik sablon maupun bordir sesuai permintaan dari pihak yang memesan. Tabung wisuda dengan logo sablon sudah jelas bahwa logo yang terdapat pada bagian tabung ini merupakan hasil sablon. Proses sablon biasanya selesai dalam waktu yang singkat dan hasil sempurna untuk waktu yang tidak lama. Sewaktu-waktu hasil sablon bisa rusak dan elemen catnya juga rontok jika tidak disimpan pada tempat yang semestinya. Tabung wisuda dengan logo bordir lebih tahan lama dan terlihat menarik. Benang yang disulam lebih kuat dibanding hasil sablon. Namun membutuhkan waktu sedikit lebih lama dalam proses pengerjaannya meskipun telah menggunakan mesin bordir sekalipun. Bagi yang ingin tabung wisuda awet lebih lama bisa memilih tabung wisuda  yang mengguna bordir untuk logo. Atau Anda bisa memilih sesuai keinginan dengan pertimbangan yang sudah matang tentunya.  

Tabung Wisuda Polos

Tabung wisuda yang polos biasanya diperuntukkan bagi orang yang ingin menggunakan untuk sebuah acara seperti karnaval atau lainnya. Tabung polos juga bisa dibeli grosir untuk kemudian dikreasikan sendiri dengan stiker atau logo sesuai lembaga yang melakukan pesanan. Tabung wisuda berlogo biasanya dipesan langsung oleh pihak universitas agar mereka bisa terima barang yang telah siap pakai tanpa harus dimodifikasi lagi alias terima beres. Anda ingin memesan tabung wisuda berlogo yang terbuat dari bordir atau sablon atau mungkin lebih memilih tabung wisuda polos? Jangan buru-buru dalam memilih, lakukan kesepakatan bersama pihak lainnya jika memang tabung wisuda yang Anda pesan adalah milik sebuah universitas pastinya lengkap dengan logo, tapi sepakati logo yang terbuat dari apa terlebih dahulu.

Jika anda sedang membutuhkan seragam bisa langsung hubungi kontak CS kami di bawah ini :

No Telepon: 021 – 7356891
Fax: 021 – 7355533
Whatsapp0878-7570-95110877-8288-8730 / 0813-1545-6872
Facebookhttps://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Email: [email protected]
Websitewww.rumahjahit.com
Instagramhttps://www.instagram.com/rumahjahit.id/

Atau bisa datang ke tempat kami : Jalan Ceger Raya No. 120 samping SDIP Baitul Maal, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Terimakasih telah berkunjung ke website kami, semoga artikel tersebut bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

Tinggalkan Komentar