Model Baju Perawat - Mitra Pengadaan Seragam No 1 di Indonesia

Model Baju Perawat

Model Baju Perawat

 

Model Baju Perawat Masa Kini

Setiap pekerjaan tentunya memiliki seragam tersendiri terlebih lagi para tenaga medis di rumah sakit. Dimana tak hanya dokter saja mengenakan jas dokter tentu para staf rumah sakit lainnya juga akan mengenakan baju seragamnya mulai dari perawat dan staf lainnya yang bekerja di rumah sakit. Namun, mengenai model baju perawat tentu saat ini ada banyak sekali model yang bisa dilihat dan menjadi referensi untuk dijadikan sebagai seragam perawat terbaik masa kini. Berikut ini kami akan memberikan informasinya kepada Anda dan langsung saja simak seperti dibawah ini.

Baju Perawat Lengan Pendek

Seperti yang Anda ketahui bahwa model baju perawat masa kini tidak hanya berwarna putih saja, melainkan ada banyak motif dan warna yang nantinya bisa dipilih. Untuk model yang pertama ini yaitu seragam perawat dengan lengan pendek. Nah, baju perawat berlengan pendek ini biasanya akan di desain dengan model yang simple namun elegan, yang mana pada biasanya akan dikombinasikan dengan kancing depan dan saku pada bagian kanan serta kiri.

Selain itu, ada juga yang memiliki model dengan satu kancing pada bagian atas saja dan dikombinasikan dengan lis serta kantong yang terdapat di sebelah kanan dan kiri. Untuk bagian kerahnya bisa disesuaikan dengan model baju, mulai dari kerah bulat, kerah shanghai dan lainnya. Apapun itu, tentu pada bawahannya akan dipadukan dengan celana panjang yang sedikit longgar. Untuk warna sangat bervariasi dan pastinya ditawarkan dengan warna-warna pastel seperti biru, hijau, kuning, pink, putih yang dikombinasikan dengan lis warna dan sebagainya.

Baju Perawat Lengan Panjang

Berikutnya ada juga seragam Rumahsakit dengan lengan panjang. Dimana seragam perawat yang satu ini biasanya digunakan oleh para perawat yang mengenakan jilbab. Namun, ada juga beberapa rumah sakit yang memilih baju seragam perawat dengan lengan panjang dan baju seperti ini memang dianggap jauh lebih sopan serta sangat nyaman digunakan. Untuk modelnya dan warnanya bisa bervariasi, mulai dari model yang simpel hingga modern.

Terlepas dari lengan panjang ataupun pendek tentunya kedua model baju perawat ini tentunya ditawarkan oleh pihak design dengan model dan tampilan yang menarik, mulai dari desain baju perawat yang polos dan hanya terdapat dua buah saku hingga sampai baju perawat yang memiliki kerah serta dilengkapi pula dengan aksesoris lainnya seperti kombinasi lis, kancing dan saku pada bagian depan. Selain itu, ada juga beberapa rumah sakit yang menggunakan simbol rs untuk dikenakan pada masing-masing seragam sehingga jauh lebih keren. Namun, apapun itu modelnya tentunya Anda juga harus bisa memilih bahan kain yang bagus dan lembut sehingga para perawat bisa mengenakannya dengan nyaman tanpa merasa panas ataupun risih.

Tinggalkan Komentar