model baju dinas bidan rumah sakit

Ide Seragam Bidan Keren Masa Kini

Baju perawat rumah sakit identik dengan baju berwarna putih. Model baju seragam perawatjuga rata – rata kurang modis. Baju atasan lengan pendek dengan celana longgar atau dress warna putih. Itulah yang ada dipikiran kita ketika membicarakan model baju perawat atau bidan yang bertugas di Rumah Sakit.

Padahal baju perawat khususnya model baju dinas bidan rumah sakit sekarang ada berbagai macam model. Jika dulu bidan identik dengan atasan putih dan celana atau dress, kini bidan Rumah Sakit bisa tampil lebih modis juga.

 

Model Baju Bidan Dengan Kombinasi Kancing

Meski model baju dinas bidan rumah sakit kini sudah beragam, namun tetap ada batasan dan aturan dalam pembuatannya. Tidak boleh menghilangkan ciri dan identitas petugas medis itu sendiri. Variasi bisa ditambahkan pada desain kancing. Saat ini hadir berbagai baju bidan dengan kombinasi model kancing.

Kombinasi model baju dinas bidan rumah sakit kini beragam. Sehingga sangat menunjang penampilan para bidan. Ada yang model kancing menyamping juga model kancing kimono. Dengan tampilan kancing yang seperti ini tentu menggunakan baju dinas ketika ada acara mendesak sudah tidak jadi masalah lagi.

Selain itu, ada juga kombinasi model terbaru tanpa kancing. Jadi, baju bidan dibuat dengan resleting dibagian depan atau belakang yang makin menambah kesan modis. Dengan bawahan warna senada dan detail minimal pada list baju semakin menambah kesan modis bagi pemakainya.

Model Baju Bidan Terbaru

Variasi baju bidan juga tidak hanya bisa dilakukan pada kancing atau kerah. Model baju bidan juga bisa dibuat lebih modis. Kini juga hadir model terbaru yang mirip dengan gamis namun tetap dinamis sehingga memudahkan bidan untuk bergerak.

Jika model gamis tidak sesuai selera, maka hadir juga baju dinas bidan dengan model twopiecesdimana dikombinasikan dengan bawahan rok atau celana. Seperti model baju bidan konvensional namun dengan tambahan beberapa sentuhan modis lainnya.

Model blazer dengan kerah Shanghai juga sedang tren saat ini. Namun tetap kembali pada pedoman baju dinas Rumas Sakit masing – masing. Sehingga tetap tidak menghilangkan identitas seorang bidan. Umumnya, model baju bidan yang beraneka ragam tetap dibuat tanpa mengurangi ciri dari seragam bidan umumnya. Karena ini merupakan identitas dan kebanggaan seorang bidan yang bertugas menolong masyarakat.

Apapun model baju dinas bidan Anda nantinya, tetap perhatikan satu hal penting. Anda harus memilih penjahit yang ternama untuk mengerjakan baju dinas bidan Anda. Pilihlah jasa penjahit khusus seragam perawat atau petugas medis lainnya. Gunanya untuk memberikan jaminan bahwa pesanan akan dibuat sesuai dengan ketentuan Rumah Sakit. Pilih juga bahan yang berkualitas dan nyaman digunakan.