Model Baju Batik Kerja

Sudah bosan dengan model baju kerja seperti kemeja dan atasan yang kurang nyaman serta dengan model itu-itu saja? Mulai dari sekarang cobalah untuk menggenakan baju batik sebagai baju kerja Anda. Karena selain terlihat lebih fashionable, Baju kerja batik juga memiliki beribu-ribu corak dan model, sehingga di jamin anda tidak akan bosan dibuatnya. Di beberapa perusahaan asing mungkin hanya sedikit para karyawannya yang mengenakan baju batik, tetapi berbeda halnya dengan pegawai di instansi daerah dan sekolah. Model baju batik kerja saat ini telah berkembang dan bergerak sesuai mode yang ada, Andapun akan tampil cantik, elegan dan anggun, hal ini berlaku untuk para wanita. Berbeda lagi dengan pria, baju kerja batik akan mengesankan diri Anda sebagai seorang yang sopan, santun, berkharisma dan juga nampak lebih tampan. Namun beberapa bulan ini muncul Model Baju batik yang dipadu-padankan dengan lambing Club Sepek bola yang semakin menambah minat pembelinya terutama kaum laki-laki.

Model baju batik kerja lebih mudah diterima di semua kalangan masyarakat, mewakili semua golongan masyarakat dari anak-anak hingga orang tua dan dari kalangan atas hingga kalangan bawah. Baju batik juga telah di akui oleh semua lapisan masyarakat dan para pekerja baik wanita maupun pria sebagai baju yang universal.

Keberadaan batik yang mudah diterima di semua lapisan masyarakat ini, menggerkkan hati para desainer Indonesia dalam menciptakan model baju batik kerja yang nyaman, rapi dan sopan sesuai dengan fungsinya sebagai baju kerja. Batik mudah ditemukan hampir di semua daerah di Indonesia karena semakin banyaknya pengrajin batik yang mencurahkan kreasinya dengan batik yang memiliki motif beragam dan semakin kompleks. Itulah sedikit penjelasan mengenai Model baju batik yang mudah-mudahan bisa menambah pengetahuan anda dalam memakai baju Batik.

Tinggalkan Komentar