Lika-Liku Bisnis Jual Toga Wisuda Murah

Lika-Liku Bisnis Jual Toga Wisuda Murah

                Jual toga wisuda murah adalah salah satu terobosan yang harus dilakukan oleh produsen karena semakin banyaknya yang mengembangkan bisnis yang satu ini. Di samping bisnis ini semakin menjamur, juga hampir di setiap sekolah, mulai dari TK hingga sarjana menggunakan prosesi kelulusan dengan berbagai seremonial layaknya mereka yang sudah duduk di bangku kuliah.

seragam wisuda 4

                Peluang itulah yang coba ditangkap oleh pebisnis jual toga wisuda murah yang sekarang ini tak hanya berada di toko-toko fashion, butik dan lain sebagainya tetapi telah merambah ke dunia maya, dimana masing-masing mereka berupaya untuk manggaet pasar konsumen yang tersebar luas. Jika di dunia nyata hanya mampu menjangkau masyarakat di sekitar daerah itu, tetapi dari konsumen dunia maya, konsumen bisa datang dari luar kota. Netizen yang awalnya tidak tahu nama sebuah toko, pada akhirnya bisa tahu karena dipromosikan lewat dunia maya.

Ini Dia Lika-Liku Bisnis Jual Toga Wisuda Murah

            Sebelum kita melangkah pada lika-liku bisnis jual toga wisuda murah, alangkah baiknya kita mengetahui dulu seperti apa sejarah dan filosofi dari toga itu sendiri. Toga berasal dari bahasa Italia Tego yang artinya penutup, adalah kain yang paling pantas dipakai di luar rumah setelah memakai cawet atau celemek. Namun para penduduk sebenarnya gerah memakai ini karena bentuknya yang berat dan menjadikan mereka tidak bebas, terutama untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan berat khususnya di ladang. Tetapi masyarakat Italia, yakni bangsa Etruskan tetap memakainya karena kemuliaan mereka diukur dari toga yang mereka pakai.

                Jika toga adalah kain penutup tubuhnya, maka topinya disebut mortarboard atau graduate cap atau black cap dengan bentuknya yang tidak jauh dari saat ditemukannya dulu pada abad ke-20, tepatnya di tahun 1950 oleh Edward O Reilly dan Joseph Durham. Namun pada abad 12-14 M Ia disebut baretto atau biretta topi yang dipakai oleh pendeta Katolik Roma

                Nah, bagaimana lika-liku bisnis jual toga wisuda murah agar ramai di pasaran?

Harga bersaing dengan berbagai fasilitas

                Kunci dari pemenangan persaingan bisnis toga adalah menyamakan harga dari persewaan harga toga yang ada di pasaran, jangan sampai lebih rendah apalagi lebih tinggi, yang akan berakibat fatal bagi bisnis anda. Menyewakannya lebih murah, hanya akan merusak harga pasar dan anda akan dikecam sesama pedagang, menyewakannya lebih tinggi lebih tidak masuk akal lagi karena darimana anda bisa menang persaingan sesama pebisnis toga jika harga anda lebih mahal. Samakan harga tetapi ikat konsumen dengan berbagai fasilitas-fasilitas lain yang tidak ada dalam toko lain. Misalnya dengan jasa pengantaran gratis, potongan harga tiap berapa puluh pieces toga dan lain sebagainya

Harga Murah dengan Kualitas Terbaik

                Jika anda bisa menyediakan harga yang sama murahnya dengan penjual dari toko lain, tetapi dengan kualitas yang lebih baik, maka kekuatan pasar ada di tangan anda. Konsumen sekarang juga semakin cerdas, karena mereka tak hanya membeli tetapi juga membandingkan, mereka juga mensurvei pasar dari produsen penjual toga. Mereka akan belajar dari kekecewaannya di masa lalu ketika belum mengetahui toko yang tepat menyewakan toga dengan harga murah, tetapi dengan kualitas terbaik. Jika mereka kecewa, tentunya takkan kembali lagi.

                Demikian beberapa lika-liku bisnis jual toga wisuda murah yang bisa anda jajaki jika anda memang ingin sukses.

Sebelum ORDER LIHAT dulu cara PESANnya NOW,,,,,,,,,,,,, !!!!!!!
RUMAHJAHIT.COM TERPANDANG DAN TERPERCAYA  

Jadi untuk Anda yang sedang membutuhkan toga wisuda bisa langsung hubungi kami.

No. Telp 0217356891

Bisa juga via email [email protected]

Selamat berbelanja toga wisuda dengan kualitas terbaik di Rumahjahit.com. Lika-Liku Bisnis Jual Toga Wisuda Murah