Kenapa Baju Chef Warna Putih?


Kenapa Baju Chef Warna Putih?

Baju Chef
Kenapa Baju Chef Warna Putih?

Di Saat kita berkunjung ke sebuah restoran, sebagian adanya yang menyediakan dapur terbuka maupun tertutup. Dan pada bagian dapur yang terbuka dengan konsep dapur layaknya ini, pengunjung bisa menatap sang koki saat memasak. Umumnya, koki mengenakan jaket atau mantel model double breasted yang berwarna putih. Lalu, apakah sebab mengapa di balik warna putih itu? Dan dengan seiring berjalannya waktu, mulai banyak koki yang memakaikan baju berwarna-warni. Namun, baju berwarna putih masih menjadi seragam utama saat koki bertugas memasak di dapur. Berikut ini adalah penjelasan tentang sebab mengapa baju berwarna putih.

Chef Jacket berwarna putih nyatanya tak cuma secukupnya sesuatu seragam tapi merupakan perihal yang serius serta mempunyai sasaran terdefinisi jelas. Dapur ialah tempat yang panas, sehingga memakai chef jacket akan membuat koki tetap merasa dingin serta bahan katun menolong melindungi dari panas. Putih ialah warna yang paling reflektif. Sehingga baju berwarna putih diyakini bisa mengusir panas bukan menyerapnya. Perihal ini bisa merawat tubuh koki supaya tetap berasa dingin dibandingkan dengan memakai warna yang lebih gelap. Saat dicuci, baju koki berwarna putih bisa dengan gampang diputihkan kembali dengan menggunakan byclean atau pemutih. Tak peduli seberapa buruk noda terhadap baju koki itu akan gampang dihilangkan dengan cairan pemutih. Lengan baju yang panjang menolong melindungi lengan dari luka bakar saat mengambil loyang terhadap oven yang dalam atau panci besar di atas kompor. Bahan katun juga menyerap cairan. Koki diajarkan buat laju menanggalkan chef jacket bila tak sengaja menumpahkan minyak panas terhadap diri sendiri, pasalnya chef jacket menyerap cairan panas bukan membiarkannya melalui kulit. Terkandung dua buah kancing terhadap double breasted chef jacket yang berfungsi bisa membalikkan area yang kotor. bila sedang memasak, posibilitas koki secara tak sengaja tidak membawa noda terhadap chef jacketnya. Saat akan bertemu dengan tamu tak bisa jadi dengan chef jacket yang kotor. Oleh karena itu, koki bisa membalikkan area yang kotor dengan area yang bersih memakaikan kancing lainnya. Bagi Anda yang bahagia bekerja di dapur tapi kerap mengalami kepanasan, dapat mulai mencoba memakaikan baju berwarna putih saat memasak. Di samping buat merawat tetap dingin, juga memudahkan Anda saat mencucinya kembali.

Dan biasanya bahan yang digunakan untuk pembuatan baju koki yang terbuat dari bahan verlando tropical dengan lengan pendek ataupun panjang yang nyaman dikenakan cocok untuk seragam kerja koki. Yang sudah dijelaskan dibagian atas tersebut. Tidak hanya itu, baju koki ini didesain khusus bolak balik sehingga bila adanya noda di satu sisi tersebutkan dapat di balik ke sisi lainnya. Sebab mengapa inilah yang bikin koki merasa wajib mengenakan baju ini saat sedang menjalankan tugas di dapur.

 

Jika anda sedang membutuhkan seragam bisa langsung hubungi kontak CS kami di bawah ini.

No Telepon : 021 – 7356891
Fax : 021 – 7355533
Whatsapp 0878-7570-95110877-8288-8730 / 0813-1545-6872
Facebook https://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Email : mayang.rumahjahit@gmail.com
Website www.rumahjahit.com

Atau bisa dateng ke tempat kami : Jalan Ceger Raya No. 120 samping SDIP Baitul Maal, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

 

Terimakasih telah berkunjung ke website kami, semoga artikel tersebut bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.




Tinggalkan Balasan