Kaos PT Trimitra Trans Persada

Kaos PT Trimitra Trans Persada

PT Trimitra Trans Persada Tradisional Dan Trandi Adalah sebuah perusahaan jasa sewa kendaraan yang sedang tumbuh berkembang di indonesia sejak tahun 2015. Kami beralamat di Raden Saleh ruko bumi permata indah Blok R 39/A2 karang mulya-karang tengah, ciledug Tangerang.

Kaos PT Trimitra Trans Persada

Kaos adalah Pakaian sederhana dan ringan untuk tubuh bagian atas, biasanya berupa lengan pendek [T-shirt disebut demikian karena bentuknya]. Sebuah T-shirt biasanya tanpa kancing dan kerah, dengan leher bulat dan lengan pendek

Berbicara mengenai Kaos , tentunya kaos di butuhkan untuk para staffnya mengenakan seragam. Nah, kebetulan sekali… PT Trimitra Trans Persada memesan seragam untuk anggota staff Karyawan yaitu berupa kaos oblong. Kaos oblong ini merupakan salah satu seragam yang biasa dipakai oleh seseorang karyawan. Biasanya untuk kaos terbuat dari bahan lembut rata-ratanya menggunakan bahan cotton.

Dan kali ini untuk seragam Kaos oblong PT Trimitra Trans Persada mengenakan seragam yang dipesan Di Rumahjahit.com. Untuk spesifikasi Kaos PT Trimitra Trans Persada ini adalah sebagai berikut :

Kaos

Kaos PT Trimitra Trans Persada

 

Bahan : Lacoste Cotton
Model : Kaos kerah
Warna : Hitam kombinasi abu abu
Logo : sablon
Ukuran : Standar S, M, L, XL

Seperti itulah untuk spesifikasi kaos yang dipesan oleh PT Trimitra Trans Persada . Dan jika anda berminat untuk memesan seragam, anda bisa saja hubungi kami, CS kami siap melayani pemesanan Anda.

Tak perlu khawatir dengan kebutuhan berbagai model seragam, karena bagian designer kami akan membantu mendesain kan seragam anda. Untuk kaos ini biasanya terdiri atas 2 model yaitu model kaos oblong dan kaos kerah/polo.

Jika anda sedang membutuhkan seragam bisa langsung hubungi CS kami. Untuk
no telp : 021 7356891
Wa : 087781934534 atau bisa hubungi
ke email kami di : [email protected]
Website : www.rumahjahit.com

Yukkk,tunggu apalagi…CS kami siap melayani pemesanan seragam apapun untuk anda,  seperti kaos.

Tinggalkan Komentar