Jenis Bahan Apron yang Tersedia Di Suplier Apron Jakarta


Jenis Bahan Apron yang Tersedia Di Suplier Apron Jakarta

Memilih apron bukanlah hal yang sederhana, khususnya jika Anda belum mengetahui jenis kain yang dibutuhkan. Padahal, Suplier Apron Jakarta menyediakan banyak pilihan produk apron dengan jenis kain yang beragam pula. Ada banyak sekali jenis kain yang digunakan untuk membuat apron atau celemek. Untuk memudahkan Anda memilih apron yang tepat, berikut ini adalah beberapa jenis bahan yang umum digunakan beserta karakteristiknya.

Katun atau Muslin

Inia dalah jenis kain yang paling umum digunakan untuk pembuatan apron. Jenis apron dari kain tersebut sangat cocok untuk kegiatan baking atau kegiatan yang tidak terlalu kotor. Karakteristik bahan katun dan muslin adalah tidak tahan air.

Nilon

Jenis kain lainnya yang umum digunakan untuk apron adalah nilon. Apron ini sedikit lebih tebal dan cocok untuk para pengguna yang kegiatannya mengalami kontak dengan cairan atau sesuatu yang basah, benda yang dapat membahayakan kulit atau pakaian, dan berbagai benda lainnya yang cair. Jenis apron ini cocok untuk penggunaan industri karena menawarkan perlindungan yang lebih baik.

Kulit

Kulit mungkin merupakan salah satu bahan terbaik untuk apron karena sangat awet dan tahan lama. Apron dari bahan kulit sangat cocok untuk Anda yang sering berinteraksi dengan benda yang panas. Kulit mampu memberikan perlindungan yang bagus bagi para pemakainya.

Kain Drill

Kain drill hadir dengan permukaan berupa garis-garis diagonal, memiliki perbedaan antara permukaan bagian depan dan belakang, serta memiliki tenunan yang lebih kuat dan rapat. Drill biasanya juga digunakan untuk membuat seragam karena sifatnya yang kuat, lembut, tahan kusut, dan tidak mudah pudar. Suplier apron Jakarta menyediakan apron dari beberapa jenis kain drill yaitu sebagai berikut:

  • Japan Drill

Ini adalah jenis kain yang cukup populer digunakan untuk membuat apron karena memiliki serat yang besar. Kain tersebut memiliki karakteristik yang tebal dan kuat. Kain japan drill yang banyak diminati adalah yang memiliki komposisi katun lebih banyak karena lebih nyaman saat dipakai daripada kain japan drill dengan kandungan polyester yang lebih banyak.

  • American Drill

Kain ini memiliki serat sedang. American drill juga merupakan bahan yang terdiri dari campuran katun dan polyester yang banyak digunakan untuk apron. Kain ini cocok digunakan untuk apron indoor maupun outdoor.

  • Twill Cotton

Jenis kain yang satu ini memiliki permukaan kain atau serat berbentuk diagonal. Kain tersebut memiliki sifat yang awet dan kuat karena seratnya kecil. Selain digunakan untuk pembuatan apron, kain twill cotton juga digunakan untuk kemeja.

Itulah beberapa jenis bahan yang digunakan untuk pembuatan apron. Suplier apron Jakarta menawarkan apron dengan warna, motif, model, dan bahan yang berbeda-beda. Dengan mengetahui karakteristik dari setiap bahan, Anda tentu dapat memilih bahan yang paling sesuai.

Jika anda sedang membutuhkan seragam bisa langsung hubungi kontak CS kami di bawah ini :

No Telepon: 021 – 7356891
Fax: 021 – 7355533
Whatsapp0878-7570-95110877-8288-8730 / 0813-1545-6872
Facebookhttps://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Email: [email protected]
Websitewww.rumahjahit.com
Instagramhttps://www.instagram.com/rumahjahit.id/

Atau bisa datang ke tempat kami : Jalan Ceger Raya No. 120 samping SDIP Baitul Maal, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Terimakasih telah berkunjung ke website kami, semoga artikel tersebut bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.






Tinggalkan Balasan