Cara Memadukan Warna Seragam Kerja

Cara Memadukan Warna Seragam Kerja

 Cara Memadukan Warna Seragam Kerja

Seragam kerja – merupakan salah satu yan penting dari bagian perusahaan atau instansi tertentu. Layaknya manusia dengan namanya sebagai sebuah identitas. Baju seragam kerja selalu dikenakanan saat berada di kantor saat sedang bekerja, untuk sebagian besar perusahaan memang sering kali menerapkan peraturan untuk bekerja dengan mengenakan seragam kantor agar terlihat lebih profesional. Selain itu juga perlu di perhatikan tentang mengkombinasikan warna yang sesuai, jangan sampai seragam yang telah kita kenakan sudah baik namun penyesuaian warnanya tidak seimbang. Kombinasi warna yang tepat, cocok dan baik akan menjadikan sebuah desain terlihat keren dan menarik. Warna memiliki peran penting dalam sebuah desain, salah satunya desain pakaian. Dengan mengkombinasikan warna maka sebuah desain akan terlihat hidup dan sedap dipandang mata. Inilah rumus berikut tips untuk mengkombinasikan warna pakaian atau seragam kerja yang tepat. Rumus kombinasi warna ada 2 macam yaitu :

  1. Kombinasi warna yang sejenis (misal hijau muda, hijau tua)
  2. Kombinasi warna yang bersebrangan (misal biru dengan merah)

Tips Mengkombinasikan warna seragam kerja yang sesuai :

 

  1. Kombinasikan warna monokromatik yang bersumber dari satu warna namun dengan warna insensitas yang berbeda. Contohnya warna dasar ungu yang semakin lama insensitas warnanya berkurang atau memudar sehingga menjadi violet, pink, kemudian baby pink. Warna – warna tersebut berasal dari satu warna dengan intensitas berbeda yang menghasilkan perpaduan yang cocok dan pas.
  2. Kombinasikan warna analog atau saling bersebelahan akan menciptakan efek harmoni yang baik, karena memiliki kemiripan atau kedekatan warna. Contohnya warna hujau dan kuning. Warna – warna seperti itu akan terlihat cocok karena mempunyai unsur kedekatan warna.
  3. Kombinasikan warna komplementer atau warna yang saling bersebrangan. Untuk memadukan warna komplementer, dibutuhkan keberanian karena warna – warna ini merupakan warna yang berlawanan. Contohnya menggunakan warna kuning dengan warna ungu. Hijau dengan biru atau warna yang bersebrangan lainnya.

  Jika Anda membutuhkan jasa pembuat Seragam Kerja Kantor yang terpercaya untuk memadupadankan warna yang sesuai dengan keinginan Anda. Anda bisa memesannya di Rumah Jahit. Rumah Jahit merupakan perusahaan konveksi terpercaya yang telah melayani kebutuhan seragam kerja seperti seragam Perusahaan, Komunitas, Kampus, Sekolah, dan lain sebagainya di berbagai daerah sejak 2005. Tidak usah di ragukan lagi bahwa Konveksi terpercaya yakni Rumah Jahit. Untuk pemesanan Anda bisa bisa datang langsung ke Rukan : Jl. Ceger Raya 120 Samping SDIP Baitul Maal. Pondok Aren Tangerang Selatan, Banten Indonesia Tlp. 021 7356891 Fax 021-7355533. Atau menghubungi online melalui Website : www.rumahjahit.com WA :  081315456872 Email : info.rumahjahit@gmail.com. Untuk pengiriman untuk daerah Jakarta dan sekitarnya Diantar Sendiri oleh TEAM RumahJahit.com. Untuk wilayah lain bisa menggunakan jasa kirim JNE, TIKI, PT MEX Barlian Dirgantara, Herona Express, PT. Pos Indonesia, PT. Duta Transindo Pratama, dan beberapa kurir tergantung tujuan dan sesuai dengan keinginan Pembeli. Nah, itulah beberapa tips mulai sekarang Anda tidak perlu lagi kebingungan untuk mengkombinasikan warna seragam kerja kantor lagi kan? Tidak harus paduan atasan-bawahan, kamu juga bisa memadukan warna – warna tersebut untuk kombinasi pakaian dengan aksesoris seperti sepatu, tas, dan lain – lain. Selamat mencoba!

Jika anda sedang membutuhkan seragam bisa langsung hubungi kontak CS kami di bawah ini :

No Telepon: 021 – 7356891
Fax: 021 – 7355533
Whatsapp0878-7570-95110877-8288-8730 / 0813-1545-6872
Facebookhttps://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Email: sales.rumahjahit@gmail.com
Websitewww.rumahjahit.com
Instagramhttps://www.instagram.com/rumahjahit.id/

Atau bisa datang ke tempat kami : Jalan Ceger Raya No. 120 samping SDIP Baitul Maal, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Terimakasih telah berkunjung ke website kami, semoga artikel tersebut bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.