Cara Melipat Baju Kerja Rapih


Cara Melipat Baju Kerja Rapih

Langkah Anda dalam melipat baju  sangat menentukan jumlah dan jenis lipatan (apabila ada)  yang terlihat pada baju Anda. Melipat baju secara perlahan berfungsi untuk menjaga keaslian bentuk baju dan akan terlihat tetap alami.

Mengetahui cara melipat baju secara benar  mampu membuat baju Anda dan keluarga Anda tetap mulus dan bersih serta mengurangi kemungkinan baju Anda  kusut sebelum digunakan. Maka dari itu perlu pemahaman khusus dalam melipat baju, terutama baju kerja Anda.

kemejakerjamurahkemejakerjamurahSERAGAM KERJA ??? PESAN DISINI

Cara Melipat Baju Kerja Rapih

Melipat baju mungkin adalah hal yang mudah bagi Anda, akan tetapi apabila dilakukan dengan cara yang tidak benar, maka akan berakibat buruk pada baju anda. Oleh sebab itu, melipat baju pun harus benar-benar diperhatikan secara detail. Berikut ini sedikit tips dalam penanganan melipat baju yang benar.

Langkah pertama, setelah baju Anda selesai dicuci, dikeringkan dan disetrika lalu dikancingkan semua bagian, kemudian letakkan baju di tempat (alas) yang  rata dengan posisi bagian muka baju dibawah. Sebaiknya tempat (alas) yang digunakan untuk melipat  baju dipastikan bersih dari kotoran apapun.

Cara Melipat Baju Kerja Rapih

Rapikan kerutan atau lipatan baju dan buatlah baju serata mungkin dengan alas lipatan. Lipat sepertiga di bagian kanan baju Anda ke arah bagian tengah. Lipat bagian lengan kanan sehingga berada diatas bagian yang baru saja dilipat.  seperti itu ulangi gerakan ini pada bagian kiri baju Anda.

Dalam posisi muka baju dibawah, lipat pada bagian bawah baju Anda  sekitar kurang lebih 5-10 cm ke atas. Yang terakhir, lipat baju menjadi dua bagian dan balik baju Anda sehingga bagian muka  berada di depan.

Demikian tips dan trik dalam melipat baju yang benar dan simple, selamat mencoba. Cara Melipat Baju Kerja Rapih.

 




Tinggalkan Balasan