Bergaya Dengan Jaket Bomber Polos

 Bergaya Dengan Jaket Bomber Polos

Jaket bomber sudah menjadi oufit ootd di Instagram yang paling banyak digunakan. Memang, beberapa tahun belakangan ini, jaket bomber yang semula untuk para pilot sedang digemari oleh anak kekininian. Terlebih jaket bomber polos tanpa tambahan emblem atau bordiran.

Pastinya buat Anda yang sering kepo dengam para ootd selebgram, selalu menemukan jaket bomber yang dikenakan. Hingga saat ini jaket bomber polos masih menjadi hot item tren di tahun 2019.

Tentang bomber jaket

Jaket bomber polos yang dimaksud bukan seperti bomber jaket para pilot. Hanya saja, desainnya mirip dengan jaket para kop pilot tersebut. Untuk bomber jaket biasanya terbuat dari bahan yang licin dan mengkilap. Maka tidak heran, bisa digunakan setiap waktu, bahkan saat cuaca panas sekali.

Bahan satu yang nampak polished, jaket bomber polos ini akan membuat Anda semakin terlihat lebih kasual dan trendy.

Mengapa jaket bomber sangat populer?

Belalangan ini, fashion gaya yang lebih ke army armyan memang cukup hits dan menyita perhatian. Salah satu fahion item yang wajib digunakan untuk menonjolkan gaya ini adalah jaket yang semula digunakan oleh para anggota militer dari angkatan udara yang bertugas sebagai skuadron pengebom. Itulah asal muasal nama bomber berasal.

Sebenarnya jaket bomber polos sudah cukup terkenal sejak tahun 1970-an. Di mana tahun tersebut, jaket bomber terbuat dari bahan yang cukup tebal. Bahkan, jaket bomber kala itu merupakan ikon untuk musik hip hop. Sejak saat itulah, jaket bomber digunakan untuk ikon gaya ke hiphop – hiphop an.

Namun saat ini pengguna jaket bomber polos bukan hanya dari kalangan hiphop saja. Jaket bomber menjadi fashion item wajib yang harus dimiliki saat ini. Pada dasarnya, bahan kulit digunakan untuk jaket bomber, tetapi saat ini bahan gang digunakan adalah nylon dan parasut dengan rancangan khusus.

Model asli jaket bomber polos memiliki warna hijau khas militer. Namun sekarang sudah berbagai warna jaket bomber yang bisa dipilih, mulai dari merah maroon, hitam, biru dongker, coklat tua atau muda dan warna – warna lainnya.

Mix & match jaket bomber

Untuk bisa mengenakan jaket bomber disetiap suasana, sesuaikan jaket bomber polos Anda dengan pakaian yang Anda gunakan. Caranya mudah cukup pilih warna kemeja atau kaos dengan warna lebih terang dibandingkan jaket bomber Anda.

Anda bisa mengenakannya tanpa harus menutup restleting secara keseluruhan atau setengahnya. Kalau bisa kaos atau kemeja agar keluar dan lebih panjang dibandingkan jaket bomber.

Nah, biar jaket bomber polos Anda tidak terlihat sepi, bisa menambahkan emblem atau embroidery pada jaket tersebut. Sesuaikan emblem dengan karakter diri Anda. Jangan lupa potret gaya ootd Anda dengan jaket bomber.

Tinggalkan Komentar