Bendera Wisuda Universitas Pembangunan Jaya

Bendera Wisuda Universitas Pembangunan Jaya

Profile Universitas Pembangunan Jaya
Visi
Menjadi universitas yang unggul dalam memajukan ilmu pengetahuan dan teknologi dan membentuk Manusia Jaya sebagai pembelajar seumur hidup, yang bermartabat, berwawasan luas, berdaya saing tinggi, peduli lingkungan dan pelopor kesejahteraan.
Misi

  • Melaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi secara profesional dan taat asas.
  • Menyelenggarakan pendidikan berkualitas.
  • Membangun budaya riset menuju tercapainya UPJ sebagai universitas riset.
  • Berperan aktif dalam kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang berdaya guna.
  • Membentuk Manusia Jaya sebagai pembelajar seumur hidup yang berperilaku luhur dan berdaya saing tinggi, melalui penerapan Nilai-Nilai Jaya dan pola ilmiah pokok UPJ.

Bendera Negara Republik Indonesia  yang secara singkat disebut Bendera Negara, adalah Sang Saka Merah Putih, Sang Merah Putih, Merah Putih, atau kadang disebut Sang Dwiwarna (dua warna). Bendera Negara Sang Merah Putih berbentuk empat persegi panjang dengan ukuran lebar 2/3 (dua-pertiga) dari panjang serta bagian atas berwarna merah dan bagian bawah berwarna putih yang kedua bagiannya berukuran sama. Bendera adalah Bendera Pusaka. Warna merahputih bendera negara diambil dari warna panji atau pataka Kerajaan Majapahit yang berpusat di Jawa Timur pada abad ke-13. Sebenarnya tidak hanya kerajaan Majapahit saja yang memakai bendera merah putih sebagai lambang kebesaran.
Berikut untuk spesifikasi Bendera Wisuda Universitas Pembangunan Jaya adalah sebagai berikut  :

bendera

Bendera Wisuda Universitas Pembangunan Jaya

Desain: Dibuat oleh Rumahjahit.com
Pola: Dibuat oleh Rumahjahit.com
Model: Atribut Toga Wisuda
Bendera: Bendera merah putih, bahan American drill verlando warna merah cabe kode 722 dan putih 01
Model 1: Ukuran tinggi 395 cm, lebar 100 cm, bagian atas dan bawah di jahit lubang 3 cm, (Untuk tiang)
Model 2: Ukuran Tinggi 20 cm, samping 60 cm bagian atas dan bawah pakai tali

Seperti itulah untuk spesifikasi Bendera Wisuda Universitas Pembangunan Jaya yang dipesan oleh Universitas Pembangunan Jaya. Dan jika anda berminat untuk memesan Atribut Toga Wisuda, anda bisa saja hubungi kami, CS kami siap melayani pemesanan Anda.
Tak perlu khawatir dengan kebutuhan berbagai model seragam, karena bagian designer kami akan membantu mendesainkan seragam anda. Jika anda sedang membutuhkan seragam bisa langsung hubungi CS kami di :

No. Telp: 0217356891
WA: 087875709511
Email[email protected]

Atau mungkin bisa langsung datang ke kantor kami, yang beralamat : Rumahjahit.com, jln. Raya Ceger No. 120, Samping SDIP Baitul Maal, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten. Yuk, tunggu apalagi….. CS kami siap melayani pemesanan Anda.

Terimakasih telah mengunjungi website kami, semoga review tersebut bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan bendera.

Tinggalkan Komentar