Lowongan Sales Promotor di RumahJahit

lowongan sales promotor

Anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan tanpa harus mengeluarkan modal? Atau Anda juga menginginkan waktu kerja yang fleksibel? Artinya Anda harus bergabung bersama RumahJahit untuk yang sedang membuka lowongan sales promotor! 

RumahJahit merupakan salah satu jasa konveksi di Tangerang Selatan yang sudah memiliki banyak klien. Kami sudah menjadi konveksi seragam kerja, seragam sekolah, dan seragam kampus yang terpercaya. 

Bagaimana Cara Mendaftar Menjadi Sales Promotor di RumahJahit? 

Caranya mudah banget! Anda hanya perlu menyiapkan: 

  1. Fotokopi KTP 
  2. Pas foto 

Gampang banget, kan? Jadi, yuk segera apply menjadi sales promotor di RumahJahit! 

Apa Saja Syarat Apply Lowongan Sales Promotor di RumahJahit? 

Syarat menjadi promotor di RumahJahit cuma ada satu loh! Apa sih syaratnya? Yaitu memiliki tekad yang kuat dan tentunya mau belajar untuk menjadi sales promotor yang baik. 

Ada ketentuan umur? Tidak ada! Siapa saja boleh daftar di RumahJahit! 

Ada syarat pendidikan? Semua lulusan boleh daftar! 

Apakah ada domisili khusus pelamar? Tidak! Semua domisili bebas untuk daftar! 

Di mana lagi Anda bisa dapat lowongan sales promotor yang mudah seperti di RumahJahit. Anda hanya perlu menyiapkan dokumen penting saja dan selanjutnya Anda bisa jadi sales promotor di RumahJahit! 

Apa Keuntungan Menjadi Sales Promotor di RumahJahit! 

Tentu saja ada banyak benefit yang akan Anda dapatkan ketika menjadi apply lowongan sales promotor di RumahJahit. Siapa saja yang melakukan apply lowongan sales promotor di RumahJahit akan mendapatkan benefit sebagai berikut: 

  1. Pembekalan dan modul panduan 
  2. Waktu kerja fleksibel 
  3. Penghasilan berlipat
  4. Bisnis tanpa modal 
  5. Mendapatkan uang transportasi dengan syarat dan ketentuan

Dan masih banyak lagi keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika menjadi sales promotor di RumahJahit. Sudah tidak ada keraguan lagi bagi Anda untuk dapat bekerja bersama RumahJahit. nda bisa bergabung bersama kami dengan cara yang mudah dan bisa dilihat pada link lowongan sales promotion berikut ini. Anda juga bisa menghubungi contact person RumaJahit, yaitu Putri untuk mendaftar. Ada banyak keuntungan yang menunggu Anda ketika menjadi sales promotor RumahJahit. Yuk segera daftar sekarang! 

RumahJahit