Warna Abu-Abu yang Elegan pada Seragam Kerja Gion Sushi

seragam kerja gion sushi

Sumber foto: Instagram @gionsushi_id

Seragam restoran harus memiliki ciri khas untuk membedakan dengan restoran lain. Pihak restoran harus mampu membuat sebuah seragam pegawai yang memiliki keunikan tersendiri. Semakin unik seragam kerja, maka semakin dikenal restoran tersebut di mata masyarakat. 

Salah satu restoran yang memiliki seragam kerja dengan keunikan tersendiri adalah Gion Sushi. Sesuai namanya, Gion Sushi merupakan restoran yang menyajikan makanan ala Jepang, terutama sushi. Artikel ini akan membahas mengenai seragam kerja Gion Sushi! 

Seragam Ala Jepang Berwarna Abu-Abu pada Seragam Kerja Gion Sushi 

Para pegawai Gion Sushi memakai setelan seragam dengan warna abu-abu. Pada atasan mereka, seragam Gion Sushi berupa kemeja dengan bentuk kimono. Desain kemeja kimono ini menjadi ciri khas dari restoran yang menyajikan banyak makanan khas Jepang. 

Kemeja kimono pada seragam pegawai Gion Sushi menggunakan perpaduan abu-abu muda dan tua. Warna dominan kemeja yaitu abu-abu muda dengan warna yang elegan. Untuk warna abu-abu tua berada di bagian ujung lengan bawah. 

Ukuran kemeja kimono menggunakan termasuk longgar dan tidak slim fit. Penggunaan kemeja yang longgar akan memudahkan mobilitas pada para pegawai agar tidak terganggu. Selain itu, pada bagian lengan juga memiliki ukuran tiga per empat yang memudahkan aktivitas dari para pegawai.

Pada kemeja seragam Gion Sushi, terdapat bordir logo tulisan Gion Sushi di sebelah kiri. Penambahan elemen bordir logo menjadi identitas tersendiri pada seragam kerja Gion Sushi. Meskipun terlihat sederhana, tetapi logo ini sudah cukup memberikan ciri khas tersendiri pada seragam pegawai Gion Sushi. 

Elemen Topi Koki dan Apron sebagai Ciri Khas Restoran 

Selain setelan kemeja kimono dengan celana, ada tambahan lain pada seragam Gion Sushi. Tambahan elemen tersebut adalah apron dan juga topi koki. Kedua elemen tersebut menjadi ciri khas dari seragam pekerja restoran. 

Untuk apron, pegawai Gion Sushi memiliki ukuran dari pinggang sampai lutut. Warna dari apron adalah biru tua yang serasi dengan kemeja kimono berwarna abu-abu muda. Penggunaan apron ini membuat identitas Gion Sushi semakin terlihat sebagai sebuah restoran. 

Selain apron, terdapat tambahan elemen topi koki pada pegawai Gion Sushi. Topi yang mereka pakai yaitu tipe pendek yang banyak dipakai oleh chef, terutama di Jepang. Penggunaan topi ini memiliki funsgi utnuk menghindari makanan terkena helaian atau kotoran dari rmabut yang mungkin saja terjatuh. 

Penggunaan topi koki juga membuat penampilan para pegawai semakin memiliki identitas sebagai sebuah restoran. Warnanya yang serasi membuat penampilan pegawai Gion Sushi semakin menarik dan elegan. Apalagi warna abu-abu yang dapat menciptakan eleganitas yang jelas pada sebuah seragam. 

Kesimpulan

Seragam Gion Sushi memiliki ciri dengan penggunaan kemeja kimono berwarna abu-abu yang elegan. Terdapat penggunaan apron dan topi koki yang menjadi tambahan sebagai ciri sebuah restoran. Secara keseluruhan, penampilan dari para pegawai Gion Sushi ini memiliki nilai identitas dan branding sendiri terhadap restoran ini. 

Anda bisa mendapatkan seragam kerja dengan kualitas terbaik yang nyaman hanya di  RumahJahit. Jasa konveksi terbaik di Tangerang Selatan yang menawarkan banyak keuntungan dari kualitas hingga harga. Segera hubungi RumahJahit di nomor WhatsApp berikut ini atau Anda bisa langsung mengunjungi kami di alamat berikut! Anda juga bisa mendapatkan penawaran menarik dengan informasi yang tercantum pada Instagram @rumahjahit.id atau kunjungi marketplace kami! Segera lakukan pembelian grosir seragam kerja untuk perayaan perusahaan Anda! 

RumahJahit