Kemeja Komunitas Pencinta Iguana Jabodetabek

Kemeja Komunitas Pencinta Iguana Jabodetabek

Berbicara tentang komunitas, komunitas ini adalah komunitas pecinta iguana. Iguana adalah reptil melata dengan sisik dan perawakan seperti naga dan dengan cakar yang panjang. Tetapi bagi komunitas pecinta iguana jabodetabek ini merupakan reptil yang paling istimewa, dan mudah dalam perihal memeliharanya.

Kemeja adalah sebuah baju yang biasanaya di pakai oleh kaum pria pada umumnya. kemeja menutupi bagian lengan, dada, bahu, berkerah dan menutupi tubuh sampai bagian perut. kemaja biasanya dibuat menurut selera orang yang memakainya. Kemeja juga mempunyai banyak pembaharuan dari model desain atau modelnya. Tak asing lagi jika banyak model-model kemeja yang unik atau menarik. Kemeja biasanya terbagi dalam dua jenis yaitu: kemeja lengan panjang dan kemeja lengan pendek.

Nah,ketetulan sekali .. Komunitas Pencinta Iguana Jabodetabek memesan seragam yaitu berupa kemeja.Biasanya untuk kemeja terbuat dari bahan yang lembut dan adem menggunakan bahan Ristok.

kemeja

Kemeja Komunitas Pecinta Iguana Jabodetabek

Berikut spesifikasi kemeja Komunitas Pencinta Iguana Jabodetabek :

Desain : Dibuat oleh Rumahjahit.com
Pola : Dibuat oleh Rumahjahit.com
Model : Kemeja
Warna : Cream
Logo : Bordir Komputer
Aplikasi : Model kancing luar plastik, saku bobok kanan kiri, lengan panjang pakai schooder dalam
Bahan : Yang cocok untuk seragam ini adalah bahan Ristok
Ukuran : Ukuran yang dipakai adalah ukuran dewasa

Seperti itulah untuk spesifikasi kemeja yang dipesan oleh Kemeja Komunitas Pencinta Iguana Jabodetabek . Dan jika anda berminat untuk memesan seragam, anda bisa saja hubungi kami, CS kami siap melayani pemesanan Anda.

Tak perlu khawatir dengan kebutuhan berbagai model seragam, karena bagian designer kami akan membantu mendesain kan seragam anda. Untuk kemeja ini biasanya terdiri atas 2 model yaitu model kemeja lengan panjang dan kemeja lengan pendek.

Jika anda sedang membutuhkan seragam bisa langsung hubungi CS kami di :

Telepon : Dibuat oleh Rumahjahit.com
Email : mayang.rumahjahit@gmail.com
WA : 087781934534

Terima kasih sudah berkunjung ke website kami semoga review  tersebut  bermanfaat dan memberi  pemahaman bagi  anda serta menambahkan wawasan, pengetahuan, dan referensi bagi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan kemeja.