google-site-verification: google042e9c6217f0e937.html

Seragam Kerja Wanita

Posted by on Nov 12, 2012 in Artikel | 0 comments

Sampai saat ini wanita lebih memperhatikan penampilan hingga dirinya mampu tampil secantik dan sebaik mungkin di segala suasana bahkan suasana kerja. Memang jika dibandingkan dengan para pria, para wanita justru lebih ribet atau mungkin lebih memilih-milih pakaian yang hendak dikenakannya. Bukan hanya saat berada di luar atau bekerja wanita sibuk memperhatikan penampilannya, saat di rumahpun terkadang wanita banyak menuntut diri untuk tetap tampil maksimal.

Dengan fenomena yang seperti ini, jika perusahaan tidak menetapkan seragam kerja wanita, tentunya gaji satu bulan para pegawai wanita di perusahaan tersebut hanya habis untuk membeli pakaian kerja sehingga ia akan tampil semakismal mungkin dengan pakaian yang terus berganti-ganti dan dengan model terbaru.

Mengapa Seragam Kerja Wanita Diperlukan?

Ada banyak alasan hingga seragam kerja wanita diperlukan dalam sebuah lembaga atau kepegawaian. Dengan seragam tentunya akan tercipta suasana yang lebih akrab dan juga lebih kekeluargaan anatara satu pegawai dengan pegawai lainnya. Seragam kerja juga akan menjadikan status para pekerja menjadi setara sehingga tidak ada yang merasa paling unggul atau paling berwenang dalam segala hal di lembaga tersebut.

Seragam juga akan membantu para pegawai berhemat untuk tidak terus menerus membeli pakaian kerja. Persaingan atau saling pamer akan bisa diminimalisir sehingga tidak ada lagi pegawai yang sok kaya dengan pegawai yang dia anggap biasa-biasa saja karena dengan seragam pada dasarnya semuanya memiliki hak dan kewajiban yang sama. Seragam kerja wanita akan membuat para wanita lebih dihargai serta lebih bisa menekan diri dalam berbusana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>