google-site-verification: google042e9c6217f0e937.html

Seragam Kantor Wanita

Posted by on Oct 12, 2012 in Artikel | 50 comments

Wanita adalah mahkluk yang sangat dimuliakan terutama dalam urusan berbusana dan berpenampilan. Bukan hanya itu, seiring dengan perkembangan jaman yanga ada kedudukan wanita dan pria dalam urusan kerja di suatu lembaga perusahaan atau isntansi pendidikan adalah sama. Untuk hal inilah wanita lebih memilih-milih dalam urusan berpenampilan khususnya dalam seragam kantor wanita yang hendak digunakan dan dirancang perusahaan. Jika pegawai lak-laki dengan kemeja dan celana kain sudah bisa dikatakan memakai seragam kantor, berbeda dengan wanita. Wanita akan lebih memilih model baju dan jahitan yang lebih umit, lebih ramping juga lebih modis, lihat saja seragam kantor wanita yang ada lebih diperlihatkan pada penggunaan rok tetapi masih ada juga yang memakai celana panjang atau baju terusan.

Model Seragam Kantor Wanita

Seragam kantor wanita bisa Anda desain dengan memadukan atasan kemeja, hem atau sejenisnya dengan bawahan rok sepan juga celana kain. Tetapi Anda juga bisa menggunakan batik sebagai seragam kantor yang resmi juga banyak menginspirasi mode baju di Indonesia saat ini. Baju kantor terusan akan menambah keanggunan Anda juga kesan elegan bagi wanita modern saat ini. Berbicara tentang seragam tentunya tidak bisa terlepas dengan sepatu, ya untuk wanita biasakan menggunakan sepatu pantofel atau higheels juga weagest demi menambah kesan cantik pada diri Anda. Melalui pakaian seragam kantor wanita, jangan takut untuk tampil cantik, elegan, mempesona dan yang paling penting adalah sopan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>