google-site-verification: google042e9c6217f0e937.html

Menentukan Desain Seragam Sekolah Baru

Posted by on Aug 8, 2012 in Artikel | 0 comments

Model seragam sekolah, umumnya terdiri atas batik, serganm harian putih merah, putih biru, dan putih abu-abu, juga seragam olahraga. Jika anda sudah tidak lagi suka dengan seragam sekolah lama karena sifatnya terlihat serta terkesan monoton? Mungkin dari sini Anda bisa menentukan desain seragam sekolah baru yang akan membantu sekolah menemukan citra baru dari seragam yang dikenakannya. Untuk menentukan desain yang baru, bisa dikatakan bukan hal yang mudah karena seragam akan mencitrakan sekolah. Seragam dalam lingkungan pendidikan dibedakan dari tingkat dan jenjangnya sendiri-sendiri. Sehingga cukup sulit untuk menentukan desain baju seragam bagi anak-anak, remaja dan balita. Seragam ini nantinya menjadikan simbol identitas dan simbol keindahan dan kualitas dari sekolah. Jdi di perlukan ketelitian serta kehati-hatian dalam menentukan design seragam sekolah baru.

Desain Seragam Sekolah Yang Menarik Untuk Anak

Desain seragam sekolah untuk anak yang bagus adalah desain dimana tetap berlatarkang dari tata kesopanan dan aturan sekolah sebagai lingkungan pendidikan yang menekankan pada kebaikan. Desain yang bagus adalah seragam yang tidak terlalu ribet namun juga tidak terlalu sederhana agar terkesan profesionalitas dan menunjukan kecedasan anak. seragam yang baik adalah seragam yang di desain sesuai konteks tingkat pendidikan anak dimana baju anak-anak untuk siswa TK dan SD, serta baju yang sudah agak dewasa untuk SMP dan SMA.

Seragam yang baik adalah tidak terlalu ketat dan tidak terlalu longgar. Seragam juga tidak amburadul atau bisa dikatakan melanggar tata kesopanan. Rok untuk siswa perempuan hendaknya dengan panjang hingga bawah lutut agar tidak memperlihatkan paha si pemakai seragam sekolah. Begitu juga dengan atasan seragam, untuk di desain bukan pressbody alias tidak terlalu ketat. Desain seragam sekolah yang baik adalah dimana siswa yang memakai seragam nyaman dalam mengenakannya, serta membantu anak bertambah percaya diri saat berseragam sekolah. Desain bisa dikonsultasikan dengan penjahit dan pihak konveksi agar pengerjaannya benar-benar maksimal sesuai harapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

  • Facebook