Memilih Dress Untuk Wisuda


Memilih Dress Untuk Wisuda

Di hari yang istimewa apapun pasti akan dipersiapkan secara sempurna. Sama halnya dengan acara wisuda yang selalu dinantikan oleh banyak mahasiswa. Dengan mengenakan dress atau baju yang resmi pada acara wisuda maka secara tidak langsung kita sudah ikut meramaikan acara tersebut. Khususnya bagi siswi yang mempersiapkan segalanya sedetail mungkin. Di indonesia, baju wisuda yang biasa dikenakan adalah baju kebaya. Dan baju kebaya ini merupakan simbol dalam suatu acara resmi selain pesta pernikahan. Tapi bagaimana cara memlilih model baju kebaya yang pas, cocok, dan sesuai dengan apa yang kita inginkan.

wisuda

Dress Untuk Wisuda

Pilihan lainnya selain baju kebaya adalah dress cantik dan anggun. Model baju yang dikenakan pada waktu wisuda tersebut biasanya disesuaikan dengan ketentuan dari pihak kampus. Bisa dengan kebaya atau bisa juga dengan dress yang cantik. Tapi kebanyakan universitas akan memberlakukan baju kebaya yang harus dikenakan oleh mahasiswi tersebut. Baju kebaya memang merupakan baju yang sangat cocok untuk digunakan atau dipakai di acara wisuda. Acara wisuda merupakan acara yang paling istimewa. Untuk itu model pakaian yang dikenakan pun harus istimewa. Dan sebaliknya anda memilih model baju kebaya modern yang cantik dan menawan. Pertama-tama anda harus memilih model yang tidak terlalu mencolok dan tidak terlalu terbuka. Karena baju tersebut akan dikenakan di acara formal bukan untuk acara pesta.

Dress untuk wisuda yang anda kenakan tersebut bisa juga dengan model yang lebih elegan. Tapi tidak terlalu mewah. Atau konsepnya lebih sederhana dan natural tapi tetap memberi kesan formal dan juga cantik. Perhatikan pula bahan kebaya tersebut. Jangan memilih bahan kebaya yang terlalu panas hingga membuat anda gerah , tapi pilihlah bahan yang lembut dan tidak terlalu banyak detail.

Demikian artikel yang dapat rumahjahit.com berikan, semoga bermanfaat dan berguna bagi anda semua baik menambah wawasan maupun pengetahuan seputar dress untuk wisuda.




Tinggalkan Balasan