Kiat-kiat Merawat Jas Almamater


Kiat-kiat Merawat Jas Almamater

Jas Almamater dari universitas tempat anda menimba ilmu biasanya akan tetap anda gunakan bahkan ketika anda sudah menyelesaikan studi di universitas tersebut, karena biasanya sebagai alumni anda akan diundang pada acara alumni, nah pada saat itu terjadi maka biasanya maka biasanya alumni wajib mengenakan baju almamater atau jaket almamater. Jika sampai pada saat itu Jas almamater anda sudah rusak atau bahkan atau bahkan hilang entah kemana tentu tidak akan nyaman datang ke acara kampus tanpa mengenakan baju almamater atau bahkan masih terawat dengan baik. Maka dari itu berikut kiat untuk merawat jas almamater anda sehingga tahan lama.

jas almamater

Konveksi Jas Almamater Terbaik dan Berkualitas

  1. Cuci secara berkala

Karena setelah anda lulus, anda tidak akan begitu sering mengenakan jas almamater, maka sebaiknya anda menyimpannya dengan baik namun jangan sampai anda tidak pernah mencucinya karena Jika hanya disimpan dalam lemari saja dalam waktu lama tiba-tiba saat anda mengeluarkan jas almamater sudah robek digigit tikus atau bahkan rusak serta memudar. Maka dari itu cucilah secar berkala setidaknya 2 bulan sekali saja sudah cukup untuk membuat jas almamater anda tetap bersih dan terawat. Dalam mencucinya sebaiknya anda menggunakan tangan saja dari pada mencuci menggunakan mesin karena akan lebih menjaga serat kainnya tetap terjaga, bersih dan berkualitas.

  1. Membungkusnya dengan plastik

Sebelumnya anda menyimpannya kedalam lemari, maka sebaiknya anda membungkusnya dalam plastik terlebih dahulu. Hal ini akan membuat warna dari jas almamater anda tidak cepat pudar, karena bahkan debu pun bisa membuat warna dari jas almamater anda menjadi pudar ketika terlalu lama menempel. Anda bisa melipatnya terlebih dahulu baru memasukannya kedalam plastik atau bisa juga disimpan dengan cara menggantung, lalu dilapisi dengan plastik. Hal ini juga bisa menjaga jas almamater dari serangan rayap atau tikus yang ingin menggerogoti baju almamater anda. Dengan begitu Jas almamater tetap terawat dan saat dipakai nanti bisa tetap Nampak seperti masih baru karena anda selalu merawat Jas almamater.

Terimakasih telah berkunjung ke website kami, semoga artikel tersebut bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan dan pengetahuan anda seputar jas almamater.




Tinggalkan Balasan