Jas Almamater Yang Ideal dan Elegan


Jas Almamater Yang Ideal dan Elegan

Jas almamater untuk anak kuliah adalah sebagai identitas masing-masing mahasiswa yang berbeda pada perguruan tinggi, biasanya jas almamater ini dipakai pada saat-saat tertentu atau aktifitas tertentu, supaya semua mahasiswa dapat terlihat rapih dan kompak sehingga, akan menunjukan kesan baik pada perguruan tinggi tersebut. Jas almamater pun semakin berkembang dengan perubahan zaman saat ini banyak peningkatan bentuk atau model jas almamater yang disesuaikan dengan jiwa dan semangat anak muda sehingga tidak terlihat kaku atau terlihat kuno. Bahan yang cocok digunakan untuk membuat jas almamater ini adalah :

jas almamater

Jas Almamater Terbaik dan Berkualitas

  1. Bahan hightwist dimana ini adalah bahan yang biasa dipakai untuk membuat jas-jas lainnya, bahan ini memiliki kualitas yang terbaik dengan bahan yang tebal.
  2. Bahan Drill baik America drill, Japan drill dan Canada drill kerap juga dipergunakan untuk membuat jas almamater.
  3. Bahan Jetblack bahan ini juga banyak digunakan untuk membuat jas almamater.
  4. Bahan putramil juga bisa dijadikan bahan untuk membuat jas almamater.
  5. Bahan taipan tropical juga bisa untuk membuat jas almamater.

Selain bahan-bahan tersebut, model untuk bentuk bentuk jas almamater juga semakin kreatif, diantaranya :

  1. Model bentuk jas kancing tengah, biasanya model jas seperti ini yang paling sering digunakan karena memang terkesan formal dan sesuai dengan pemakaian jas yang terlihat elegan atau mewah,
  2. Model bentuk kancing samping adalah model kreasi yang dibuat untuk mencirikan hal yang unik dan berbeda dari jas-jas lainnya.
  3. Bahan jablak bahan ini juga banyak digunakan untuk membuat jas almamater
  4. Bahan putramil juga bisa dijadikan bahan untuk membuat jas almamater
  5. Bahan Taipan tropical juga bisa untuk membuat jas almamater

Selain bahan-bahan tersebut, model untuk bentuk jas almamater juga semakin kreatif dan bagus, diantaranya :

  1. Model bentuk jas kancing tengah, biasanya model jas ini yang paling sering digunakan karena memang terkesan formal dan sesuai dengan pemakaian jas yang terlihat elegan atau mewah
  2. Model bentuk kancing samping, adalah model kreasi yang dibuat untuk mencirikan hal yang unik dan berbeda dari jas-jas lainnya.
  3. Bentuk kerah dapat juga dikreasikan baik bentuk yang standar atau tambahan bentuk kerah yang unik lainnya.
  4. Pemilihan warna pada jas almamater biasanya disesuaikan dengan warna kampus, jurusan yang diambil setiap fakultas juga bisa dibedakan dengan warna kampus, jurusan yang diambil setiap fakultas juga bisa dibedakan dengan warna yang berbeda-beda.

Tujuan dari pembuatan jas almamater ini adalah sebagai penyatu dalam ikatan perguruan tinggi yang akan sangat dijunjung tinggi, baik saat mereka lulus atau saat mereka masih belajar diperguruan tinggi tersebut, maka harus selalu dijaga dengan baik, dan dipilih dengan bahan atau model yang berkualitas dan ideal untuk pembuatan jas almamater.

Terimakasih telah mengunjungi website kami, semoga artikel tersebut bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan dan pengetahuan anda seputar jas almamater.




Tinggalkan Balasan