Jas Almamater IAIN Kendari


Jas Almamater IAIN Kendari

Jas Almamater Merupakan Pakaian Seragam Khas kampus yang dikenakan oleh Mahasiswa dan mahasiswi yang menjadi ciri khas (almamater) dari kampus atau universitas. Jas Almamater pada umumnya dibuat menggunakan Bahan Drill, Tropical ataupun Hightwist. Tentunya dengan varian warna berbeda untuk masing-masing kampus, dan lambang logo yang tertera pada bagian kancing dan Jas Almamater tersebut.

IAIN Kendari merupakan salah satu perguruan Tinggi Islam Negeri yang berlokasi di Jl Sultan Qaimuddin No 17 Baruga, Kota Kendari. Berdiri resmi pada tanggal 17 oktober 2014, berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 145 Tahun 2014 tentang perubahan STAIN kendari menjadi IAIN Kendari. IAIN Kendari memiliki visi dan Misi yaitu “Menjadi Pusat Pengembangan Kajian Islam Transdisipliner di kawasan Asia Tahun 2045”. Pada Kampus IAIN Kendari terdapat 3 Fakultas Yakni :

  1. Fakultas Syariah
  2. Fakultas Ushulluddin, Aadab, dan Dakwah
  3. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam
Jas Almamater

Jas Almamater IAIN Kendari

Jas Almamater IAIN Kendari terbuat menggunakan bahan berkualitas pilihan yaitu Drill Verlando CP American. Warna yang dipilih untuk Jas almamater ini adalah Warna Biru Turqis (Biru Muda) dengan paduan logo IAIN Kendari pada bagian Dada sebelah kiri. Untuk bagian dalam dibuat lapisan (furing) penuh / full furing menggunakan bahan Abuthai agar Jas Almamater yang digunakan oleh Mahasiswa dan mahasiswi IAIN Kendari terasa nyaman saat dipakai.

Pada bagian Pundak diberikan Busa/Padding agar terlihat gagah dan dapat menambah rasa percaya diri bagi yang memakai. Kancing pada Jas Almamater IAIN kendari terdapat tiga buah pada bagian depan, dan dua buah masing-masing pada lengan kanan dan kiri, kancing Jas Almamater IAIN Kendari juga dibuat Khusus menggunakan Logam kuningan lengkap dengan Logo kampus IAIN Kendari yang dapat menambah kesan Mewah pada Jas Almamater kampus IAIN Kendari.

Logo Jas Almamater IAIN Kendari merupakan logo border dibuat menggunakan Bordir Komputer khusus, sehingga Logo yang dihasilkan sangat Berkualitas dan rapih. Posisi logo sendiri berada pada bagian dada sebelah kiri tepatnya dibagian saku Jas Almamater tersebut. Sehingga dapat menjadi Almamater dan membawa kebanggaan tersendiri dari Kampus IAIN Kendari. Jas Almamater IAIN Kendari dibuat dalam rangka penerimaan mahasiswa baru tahun 2017-2018 yang berlangsung.

Demikian sedikit Penjelasan mengenai Jas Almamater IAIN Kendari yang dibuat langsung oleh rumahjahit.com. Bagi anda yang berminat dalam pemesanan Jas Almamater silahkan hubungi kami di:

Telepon           : 0217356891
WA                  : 087781934534
Email               : info.rumahjahit@gmail.com

Atau mungkin bisa langsung datang ke kantor kami, yang beralamat : Rumahjahit.com, jln. Raya Ceger No. 120, Samping SDIP Baitul Maal, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten.

Yuk, tunggu apalagi….. CS kami siap melayani pemesanan Anda. Seperti Jas Almamater.




Tinggalkan Balasan