google-site-verification: google042e9c6217f0e937.html

Contoh Seragam Satpam

Posted by on Nov 2, 2012 in Artikel | 0 comments

Seragam satpam adalah salah satu pakaian yang pastinya dipakai oleh orang yang berprofesi sebagai satpam. Bingung dengan seragam satpam seperti apa yang baik dan cocok dikenakan patugas keamanan di instansi atau organisasi Anda atau bahkan rumah mewah Anda yang memerlukan penjagaan ketat? Sebagai petugas keamanan banyak kita kenal satpam atau disebut juga security. Satpam juga memerlukan seragam yang pas untu dirinya, sesuai dengan pekerjaannya dan tentunya rapi, tampil gagah, nyaman dikenakan serta menarik untuk dilihat. Contoh seragam satpam bisa Anda temukan diberbagai majalah, berbagai acara televisi yang menayangkan kehadiran satpam pada sebuah drama atau acara, atau bahkan di situs internet dimana begitu banyaknya bisnis online perdagangan seragam satpam.

Untuk lebih jelasnya tentang contoh seragam satpam, disini sedikit dijelaskan dua model dan desain seragam satpam yang bisa Anda gunakan untuk satpam di instansi Anda.

Seragam ini dikenakan untuk menjalankan tugas sehari-hari. Model seragam ini atasan warna putih lengan pendek dan bawahan celana panjang warna biru. Ada beberapa embel-embel dan bordir di beberapa bagian atasan. Seragam ini lengkap dengan topi PDH biru, sepatu warna hitam, dan dasi satpam warna biru.

Seragam model ini adalah contoh seragam satpam selanjutnya yangmana berupa atasan lengan panjang dan celana panjang bewarna biru dengan beberapa embel-embel aksesoris satpam juga dihiasi bordir di beberapa bagian. Topi dan sepatu tidak luput dari kelengkapan seragam satpam PDL.

Nahhhh,,,, dari itu pilihlah seragam satpam yang cocok bagi anada. Demi kenyamanan dalam bekerja,,, :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>