Cara Kerja Jasa Bordir Komputer Di Pondok Aren


Cara Kerja Jasa Bordir Komputer Di Pondok Aren

Jasa bordir komputer di Pondok Aren – Mencetak gambar pada selembar kain misalnya untuk topi, kaos, atau seragam bisa menggunakan metode sablon. Namun ada lagi teknik cetak yang lebih disukai terutama untuk hasil yang lebih awet dan kesan yang lebih elegan yaitu dengan menggunakan bordir. Dibandingkan dengan sablon, cetak bordir bisa diterapkan pada jenis kain apa saja, menghasilkan cetakan yang timbul karena menggunakan media benang, sehingga tidak ada resiko luntur apalagi mengelupas. Jasa bordir komputer di Pondok Aren menawarkan pembordiran pada media apa saja misalnya pada kaos polo, topi, tas, atau seragam, dan yang lainnya dengan menggunakan mesin komputer yang lebih modern, hasil yang lebih rapi, dan lebih efisien apabila Anda memesan dalam jumlah yang banyak.

bordir komputer

Jasa Bordir Komputer di Pondok Aren

Cara kerja mesin bordir komputer
Penasaran bagaimana caranya jasa bordir komputer di Pondok Aren bekerja? Pertama-tama yang harus dilakukan adalah menyediakan gambar yang akan dibordir. Gambar bisa didapatkan dengan cara scanning dari foto gambar yang sudah ada, atau membuat desainnya terlebih dahulu dengan menggunakan aplikasi software grafis pada komputer. Program yang digunakan misalnya adalah Photoshop, Corel Draw, atau aplikasi grafis lainnya. Kemudian gambar yang sudah menjadi data di komputer diolah oleh program khusus untuk bordir komputer. Nantinya di software ini Anda bisa mengatur alur jalannya benang, warna apa saja yang digunakan berdasarkan dengan urutan, ketebalan atau kerapatan bordiran yang menentukan jumlah jahitan, dan sebagainya, kemudian mesin akan secara otomatis membordir pada media yang sudah disiapkan untuk dibordir.
Harga jasa bordir komputer
Jasa bordir komputer di Pondok Aren bisa lebih murah jika Anda pesan dalam jumlah yang banyak. Harga dari jasa bordir komputer ini dihitung berdasarkan jumlah stitch atau tusukan yang digunakan pada bordir, jumlah bahan yang akan dibordir, tingkat kesulitan bordir, tingkat kesulitan desain gambar yang akan dibordir, dan jumlah warna yang digunakan. Hasil bordiran tentu akan lebih rapi dibandingkan dengan bordir manual karena tidak semua pengrajin bordir manual punya keterampilan tangan yang sama.

Demikian artikel yang baru saja rumahjahit.com berikan, semoga bermanfaat bagi anda untuk menambah wawasan dan pengetahuan seputar bordir komputer.




Tinggalkan Balasan