google-site-verification: google042e9c6217f0e937.html

Baju kemeja Perempuan

Posted by on Sep 21, 2012 in Artikel | 50 comments

            Baju kemeja juga sering dipakai oleh wanita. Baju kemeja perempuan banyak pilihan motif, warna, bahan, dan model yang tersedia di pasaran. Baju kemeja perempuan ini dijual mulai di pasar tradisional hingga di mal-mal. Jika anda ingin membelinya dengan harga yang murah, anda bisa mendapatkannya di pasar karena barang yang dijual di sana biasanya bebas pajak.  Atau kita bisa membelinya dengan mudah melalui onlineshopping. Biasanya ada online shopping yang produknya dari pusat grosir tapi kita bisa membeli secera eceran, seperti online shopping pasar tanah abang. Pasti harganya lebih murah dibandingkan dengan baju kemeja yang dijual di mal-mal atau butik karena ada pajak. Tapi bagi  yang menginginkan yang tidak pasaran, banyak butik yang memproduksi baju kemeja perempuan yang limited edition. Pastinya satu model baju kemeja perempuan hanya diproduksi dalam beberapa potong.

Pilihlah sesuai postur tubuh

Memilih baju kemeja perempuan harus disesuaikan dengan bentuk tubuh. Tidak masalah bagi wanita yang bentuk tubuhnya proporsional karena kemungkinan besar semua model dapat dikenakan, tinggal memilih warna yang sesuai dengan kulit. Tapi, bagi yang sedikit berlemak akan lebih baik jika memilih kemeja dengan lengan pendek atau panjang yang longgar. Karena jika wanita berlemak memilih kemeja tanpa lengan maka bagian lengan yang besar tidak dapat tertutupi. Pemilihan baju yang longgar akan membuat anda terlihat lebih baik daripada lekukan lemak di perut terlihat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>